Home / Birokrasi / Aiptu Yusuf Ibrahim Salurkan Bantuan Penghuni GS Ke Panti Asuhan

Aiptu Yusuf Ibrahim Salurkan Bantuan Penghuni GS Ke Panti Asuhan

Rantauprapat,lintas10.com- Aiptu Yusuf Ibrahim Babin Kamtibmas Polres Labuhanbatu untuk wilayah Kelurahan Padang Matinggi di percaya penghuni setia Warung Kopi.GS Kota Rantauprapat untuk menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Alwashliyah Al-Arif Rantauprapat,Selasa (15/5/2018).

Yusuf Ibrahim yang biasa ber baur.dengan masyrakat ngopi di Warung Kopi GS racikan bang Irul ini dipercaya mengkelola dan meng akomodir bantuan seikhlas hati para penikmat kopi yang dari berbagai profesi untuk menyisihkan rezeki nya.

Setelah terkumpul uang,dibelanjakan ke Sembako, lalu di sedekahkan kepada Para penghuni panti untuk berbagi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun ini.

Disamping Yusuf selaku aparat Hukum yang selalu mengajak untuk menciptakan Situasi Kamtibmas, secara pribadi ia tak bosan bosan mengajak kawan-kawan yang setiap hari mangkal di Warung GS, untuk senantiasa menabung amalan yang baik atau infak,sebagai bekal akhirat nanti.

Terpisah,SM Rambe salah seorang Wartawan yang juga biasa Ngopi di Warung GS mengucapkan Salut dan Bangga kepada Aiptu Yusuf Ibrahim seorang Polisi yang mau menghimbau dan jadi penggerak mengumpul dana dari para penghuni Warung GS untuk turut membantu warga yang membutuhkan,terlebih lagi dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan.(Adi Karno)


Baca Juga

Saleh Sosialisasi BPOM di Pir Tran, Palas

PADANG LAWAS,lintas.10-Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Dr Saleh Partaonan Daulay MAg MHum MA kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.