Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Deklarasi Penutupan 3 Lokalisasi di Kotawaringin Barat dan Pemulangan Eks Punghuninya

Deklarasi Penutupan 3 Lokalisasi di Kotawaringin Barat dan Pemulangan Eks Punghuninya

KOTAWARINGIN BARAT, lintas10.com-Sambutan bupati Kotawaringin Barat dalam deklarasi penutupan 3 Lokalisasi dan eks penghuni Lokalisasi, Hj Nurhidayah khusus meminta Mentri Mensos DR.Drs Idrus Marham MS datang untuk menutup lokalisasi.

“Menutup 3 Lokalisi yakni Duku Mola, Sungai Pakit dan Simpang Kodok, gampang gampang sulit, tujuan penutupan lokalisasi agar supaya para pekerja kelak punya kehidupan yang sejahtera dan melupakan pekerjaan yang selama ini digelutinya,” kata Hj Nurhidayah selasa (15/5/2018).

Selama ini sosialisasi sering di lakukan oleh pemerintah setempat. Dari 250 penghuni wisma yang terdata, sisa 62 penghuni wisma dengan alasan pulang lebih awal mereka pulang dengan kesadaran diri.

“Alhamdulillah bapak Mentri merespon,”Ucap Bupati.

Pemulangan ini sudah dikoordinasikan dengan daerah setempat (Kobar), Pemulangan menjelang bulan suci ramadhan dan diberikan tunjangan uang pulang 5.500.000 , uang THR 1.500.000.

“Dalam hal ini tidak ada toleransi, apabila ada yang masih ada yang kembali dan melakukan kegiatan lagi akan ada sangsi,”papar Hj Nurhidayah, Lintas10.com (Yus)


Baca Juga

Rahmat Santoso Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua IPHI 2018-2023

SURABAYA, Lintas10.com – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Ke- VIII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.