oleh

Yuspan Pulungan Dipercaya pimpin KONI Palas melalui Musorkwblub

Padanglawas, lintas10.com-Ahmad Yuspan Pulungan dipercaya menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) kabupaten Padanglawas (Palas) melalui musyawarah olahraga kabupaten Padanglawas luar biasa (Musorkwblub), Minggu (20/9/2020).

Hadir dalam Musorkwblub KONI Palas itu, Sekretaris Umum KONI Sumut, Chairul Azmi Hutasuhut, Ketua Carateker Sakiruddin, Sekretaris Carateker M Syahrir, dan anggota M. Zeini Zein, serta ketua pengurus cabang olahraga (Pengcab) SE kabupaten Padanglawas.

Bupati Palas, H Ali Sutan Harahap yang akrap dipanggil Tongku Sutan Oloan ( TSO) mengatakan, pengurus KONI terpilih diharap membuat program-program yang dapat mengembangkan potensi serta memajukan olahraga di Padanglawas.

Sementara pengurus KONI Sumut Chairul Azmi Hutasuhut, sebelumnya juga menyampaikan agar kepengurusan KONI kabupaten Padanglawas periode 2020-2024 bisa bersinergi dengan Pemerintah.

Begitu juga dengan pengurus cabang olahraga yang ada di kabupaten Padanglawas, sehingga bisa memajukan olahraga di kabupaten Padanglawas. Selain menggali potensi olahraga, membina atlet handal di masing-masing cabang olahraga.

Ahmad Yuspan Pulungan, Ketua KONI kabupaten Padanglawas terpilih dalam.kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menakhodai KONI kabupaten Padanglawas.

Yuspan berharap agar seluruh pengcab bisa bekerjasama dalam memajukan olahraga dengan membina atlet masing-masing cabang olahraga. (Id).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan