oleh

Warga Kecamatan Teunom Meninggal Tersambar Petir, Seorang Pria Alami Luka

Last Updated: 02 Sep 2019

Calang, lintas10.com – Pasangan suami istri tewas dan seorang lagi luka-luka setelah petir menyambar mereka di persawahan di Desa Alue Meraksa, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (27/3/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Infomasi dihimpun, korban meninggal dunia bernama Mahdi (45) dan istrinya. Keduanga warga Desa Tuwi Kareung, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya. Sedangkan korban luka-luka warga Alue Meraksa. Korban luka menjalani perawatan di Puskesmas Teunom

Mahdi (45) bersama istrinya meninggal dunia setelah disambar petir di persawahan yang berada di Desa Alue Meraksa, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (27/3).

Hasan, Keuchik Kubu yang merupakan satu-satunya desa terdekat dengan Desa Alue Meraksa, mengungkapkan suami istri bersama seorang warga sebelum disambar petir berteduh di pondok sawah.

“Saat itu, kondisi sedang hujan lebat disertai petir. Mahdi dan istrinya berada di bawah pondok, sedangkan seorang warga lainnya berada di atas,” kata Hasan.

Tiba-tiba petir menyambar pondok tersebut. Ketiganya tersambar petir hingga akhirnya Mahdi dan istrinya meninggal dunia. Sedangkan seorang warga lainnya mengalami luka-luka.

“Suami istri yang meninggal dunia sudah dibawa pulang ke rumah duka di Desa Tuwi Kareung. Warga yang mengalami luka menjalani perawatan di Puskesmas Teunom,” pungkas Hasan. Sumber: Antaranews.com

Komentar

Jangan Lewatkan