oleh

Warga Kampung Jawa Ujung Resah,Kursi Hilang Transaksi Narkoba Hilir Mudik

Rantauprapat, lintas10.com-Warga Kampung Jawa kelurahan Padang Matinggi Rantauprapat kabupaten Labuhanbatu resah dengan ramainya pengendara sepeda motor yang hilir mudik dilingkungan Kampung Jawa dari pagi hingga tengah malam yang disinyalir membeli narkoba dari Rumah Bandar inisial D yang berdomisili di ujung jalan sebelah kiri.

Ironis nya keresahan warga melihat hilir mudik hingga tengah malam kerumah D, disinyalir ber imbas hilang nya kursi diteras salah seorang warga Kampung Jawa.

Informasi yang didapat Wartawan lintas10.com dari beberapa pemuda sekitar dan emak emak menyebutkan diduga dari dampak seringnya transaksi Narkoba jenis Sabu tersebut belum Lama ini salah seorang lelaki yang disebut sebut Mantan Kasat Narkoba mendatangi lokasi tersebut siang hari karena Kursi Jepara Nya yang berada diteras rumah hilang dicuri orang.

Adanya terjadi pencurian tersebut semakin menimbulkan rasa tidak nyaman warga yang berdomisili disekitaran lokasi yang diduga tempat transaksi narkoba dilingkungan mereka.

S.Salah seorang warga setempat yang tidak ingin namanya disebutkan menyampaikan, Jumat (18/12/20) bahwa selaku warga negara dapat berperan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan precursor narkotika sesuai diamanatkan pada Pasal 106 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, mencari, memperoleh, dan memberikan informasi adanya dugaan telah terjadi tindak pidana Narkotika dan Prekursor Narkotika.

“Setidaknya kami sudah menyampaikan informasi dugaan tindak pidana narkoba. Sekaligus sebagai bentuk upaya dan tanggungjawab kami selaku orang tua dalam mengantisipasi anak-anak kami ikut terjebak dalam penyalahgunaan narkotika,” sebut sumber bersama rekannya.

Sumber terkuak, bahwa si ‘D’ yang disinyalir Bandar yang edarkan narkotika jenis sabu tersebut sebelumnya sudah pernah terjerat hukum kasus tindak pidana penyalahan gunaan narkotika dan sudah bebas sekitar setahun yang lalu. “Namun begitu pun kami tidak ribut. Kerjakan kerjaanmu, ku kerjakan kerjaan dan kewajibanku sebagai warga negara dan sebagai orangtua,” sebut sumber sembari menyebutkan akan meneruskannya ke badan atau lembaga yang berkompeten dalam memberantas penyalahgunaan narkotika ini.

Baca Juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Sidak Ke Dinas Kesehatan

Berangkat dari keterangan sumber dengan hasil pantauan lintas10.com dilokasi tampak seorang pria yang mengendarai sepeda motor jenis Supra masuk ke lokasi yang disebutkan sumber disinyalir transaksi narkoba. Tak lama, dalam hitungan menit pengendara Supra tampak keluar dari lokasi dan berpapasan dengan 2 pengendara sepeda motor jenis matic masuk ke lokasi, dengan kata lain keterangan dari sumber sama dengan fakta dilapangan . (tim)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan