oleh

Warga Apresiasi Strategi Kapolres Labuhanbatu Mengamanakan Lalulintas Malam Pergantian Tahun

Labuhanbatu,lintas10.com-Warga Rantauprapat apresiasi personil Polres Labuhanbatu yang telah memberikan kenyamanan warga dalam berkendara di malam pergantian tahun 2020 dengan tahun 2021.

Hal ini diucapkan, Rifi (39) bersama istri dan anaknya warga Jl. Sirandorung Rantauprapat saat menikmati sate padang dipinggiran Jl. Jend. Sudirman, Jumat (1/1/21) sekitar pukul 00.25 Wib dini hari.

Sambil menikmati sate padangnya, Rifi menyebutkan, bahwa ia bersama istri dan anaknya berkenbahwa di Jl. Jend. Sudirman hampir setiap malam terjadi aksi balap liar pengendara sepeda motor, yang mengakibatkan pengguna jalan lainnya menjadi tidak nyaman, terlebih saat berkendara bersama keluarga. “Memang bukan baru malam ini aja personil Polres Labuhanbatu berjaga-jaga seputaran Jl. Jend. Sudirman ini, malam-malam sebelumnya juga. Begitu polisi pulang, balap liar ya main lagi,” sebutnya.

Strategi dalam pengamanan lalulintas pada malam pergantian tahun ini, menurut Rifi merupakan strategi yang sangat jitu, dengan turutnya personil Polres Labuhanbatu dengan menggunakan sepeda motor juga dengan mobil patroli.

“Mungkin ini strategi kapolres kita yang baru, dan strategi yang seperti ini baru kali ini di Rantauprapat, sangat jitu. Terimakasih buat kapolres Deni Kurniawan dan juga personil Polres Labuhanbatu. Kami sudah diberi kenyamanan dalam menikmati malam pergantian tahun ini,” ucap Rifi dan istri serentak.

Pantau lintas10.com, Jumat (01/01/21) sekitar pukul 00.15 Wib dini hari dari Simpang Enam hingga Simpang Veteran tampak 4 personil Polres Labuhanbatu yang mengamankan arus lalulintas yang masih ramai, didominasi pengendara sepeda motor. Diantar para pengendara tersebut juga ada 2 personil Polres Labuhanbatu yang berboncengan dengan sepeda motor, dan tak jauh dibelakang mobil patroli Polres Labuhanbatu.(jon sitorus)



Baca Juga:  Polantas Sektor Kualuh Hulu Amankan Mobil Pembawa Ganja 73 Bal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan