oleh

Walikota Padangsidimpuan Ikuti Rapat Vidcon dengan Wakil Gubernur Sumut Bahas Pencegahan Korupsi

Padangsidimpuan, lintas10.com-Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengikuti rapat koordinasi yang dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, KPK, OJK, Pemda se-Sumatera Utara dan Bank Sumut terkait optimalisasi pendapatan daerah dan pencegahan korupsi dalam sektor Perbankan, melalui Aplikasi Zoom, Selasa, (30/6) Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB.

Untuk menindaklanjuti Fokus Aksi Pencegahan Korupsi yang tertuang dalam Perpres No 54 Tahun 2018 tentang Strategi Nasional

Pencegahan Korupsi yaitu Aksi Optimalisasi Penerimaan Pajak & Non Pajak pada Fokus Keuangan Negara dan Keputusan Mendagri No 62 Tahun 1999 tentang Tugas Pokok Bank Pembangunan Daerah terkait Pengembangan Perekonomian dan menggerakkan Pembangunan serta peningkatan pendapatan Daerah.

Paparan yang disampaikan oleh Keynote Speaking Wagubsu Narasumber KPK perwakilan Sumut, Ka.OJK Regional 5 Sumut dan dimoderatorin oleh Bpk. Azril dari KPK-RI Pusat Divisi Korsupgra unit Pencegahan.

Turut mengikuti vidcon tersebut, Irsan Efendi Didampingi Wakil Wali Kota, Sekdako Padangsidimpuan, Kepala Cabang Koordinator Bank Sumut Padangsidimpuan, Para Asisten, Kaban Keuangan Daerah, Inspektur, Kadis Kominfo, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (Hms)

Baca Juga:  Fauji Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Lubang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan