oleh

Bupati Kotawaringin Barat Kunjungi Kecamatan Arut Utara

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah SH MH hari ini melakukan kunjungan kerja ke Pangkut Ibukota Kecamatan Arut Utara.

Kunjungan kerja tersebut adalan untuk meninjau langsung keadaan banjir yang melanda hampir seluruh desa-desa di sepanjang aliran Sungai Arut yang berada di Kecamatan Arut Utara.

Dalam kunjunga tersebut, Bupati Nurhidayah berkesempatan menaiki perahu karet yang disiapkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotawaringin Barat untuk menelusuri bagian area yang terendam air banjir di Kelurahan Kota Kecamatan Pangkut.

Ikut serta dalam perahu peninjauan Camat Aruta Iksan, Kapolsek Pangkut IPDA RAHIS FADLILAH, DANRAMIL PANKUT serta beberapa pejabat Kepala Dinas Pemkab KOBAR yang menyertai kunjungan Bupati.

Berkenaan dengan kunjungan Bupati Nurhidayah, Komunitas Lentera Kotawaringin Barat yang telah berhasil mengumpulkan sumbangan para Donatur bersamaan dengan rombongan Bupati menyerahkan bantuan untuk para korban banjir di Kecamatan Arut Utara yang diterima oleh Bupati Nurhidayah berupa Mie Instan, Beras, Minyak Goreng dan sebanyak 6 koli besar pakaian layak pakai dan selimut.

Bersamaan itu pula PT Best Agro menyerahkan bantuan Beras, PT. Astra Group juga menyerahkan bantuan beras yang diserahkan oleh masing-masing perwakilan yang diterima oleh Bupati Nurhidayah untuk selanjutnya Camat Arut Utara besera unsur Muspika Kecamatan Arut Utara menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdampak banjir.(AT)

Baca Juga:  Pembangunan dua Mesjid Bantuan Gubernur Rampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan