Wabup Sarolangun Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran

lintas Daerah428 kali dibaca

Sarolangun,lintas10.com- Wakil Bupati H. hilalatil Badri kembali menyerahkan bantuan uang tunai Bagi tiga kepala keluarga korban

Musibah kebakaran di desa kartopati , bukit Peranginan dan desa Kute Jaye Kecamatan Mandi angin Kabupaten Sarolangun.

baner

Bantuan yang di serahkan oleh Wabub ini dilaksanakan di gedung serbaguna di Desa bukit Peranginan, yang di berikan bagian dari tindak lanjut laporan yang di terima oleh Badan penangulangan bencana daerah kab Sarolangun.

Kegiatan pemberian bantuan ini
Juga di selingi dengan giat vaksin oleh pihak Tim satgas covid kec Mandi angin . yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas dr Satjoga Adi Nugroho.

“Dari itu jika dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih atas kehadiran pak wakil bupati H hilalatil badri yang berkenaan datang untuk menyerahkan bantuan pada masyarakat yang
Kena musibah kebakaran,” katanya.

Selain itu terima kasih pada kawan kawan kepala Desa yang berkenan hadir di acara penyerahan bantuan oleh Wabub dengan bantuan yang
Telah di berikan bisa membantu meringankan beban bagi warga korban.

Kabag BPBD Salahuddin nofri mengatakan Bantuan yang diberikan merupakan bagian dari laporan terjadi kebakaran di kecamatan Mandi Angin ini yang terjadi sejak tiga bulan lalu.

“Dari bantuan yang diberikan oleh
Kita ada beberapa kategori di antara berat, sedang dan ringan,dari bantuan yang diberikan kita berdasarkan kerusakan, bantuan yang paling besar dari kita berjumlah 15 juta, Berikut yang sedang 10 juta dan yang ringan 5 juta rupiah.

“Dan nantinya untuk yang kita berikan saat ini semoga di bikin rincian belanja nya sehingga bisa di pertanggung jawabkan,” tutupnya.

Wakil bupati H hilalatil badri dalam paparan berharap bantuan pemerintah daerah yang di berikan pada warga yang kenapa musibah ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin.

Baca Juga:  Ketum JMSI: Pembangunan IKN Harus Dikawal, Ikut Orkestrasi Pemberantasan Korupsi, dan Kedepankan Gagasan Calon Pemimpin Nasional


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.