Wabup Sarolangun Pesan Pada Kades Siap Bantu Perbaikan Infrastruktur Desa

lintas Daerah558 kali dibaca

Sarolangun, lintas10.com- Kurang dari satu tahun lagi jabatan wakil Bupati Sarolangun H.Hilalatil Badri akan berakhir.

Namun demikian dia tetap eksis setiap hari menjalankan tugas sebagai wakil bupati dan bertemu masyarakat di setiap wilayah dalam Kabupaten Sarolangun, bahkan dapat di pastikan setiap hari tak ada jadwal yang kosong bagi sang Wabub pada akhir masa jabatannya ini.

baner

Yang lebih menarik nya setiap kunjungan kesetiap kecamatan dan Desa H.Hilalatil Badri selalu di sambut antusias dan penuh akrab oleh semua kalangan masyarakat.

Beberapa hari lalu wakil Bupati melakukan penyerahan bantuan bagi korban kebakaran pada tiga orang warga masyarakat tiga desa yang kena musibah tersebut. bantuan yang di berikan di pusatkan disatu Desa, dalam hal ini di desa Bukit Peranginan.

Dalam sambutannya H.Hilalatil Badri kala itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya kecamatan Mandi Angin
atas partisipasi dan dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Tak lama lagi jabatan yang kita emban akan segera berakhir, dari itu tentulah masih banyak yang masih belum bisa dapati kita realisasikan semua, apa lagi pada saat covid ini banyak anggaran dana kita di pangkas, dari itu banyak sekali kegiatan yang tak bisa kita jalani dengan baik,” kata Wabup.

Dari itu tentulah masih ada visi misi
belum tuntas di lakukan yang paling utama di bidang imfrastruktur jalan sebagai salah satu urat nadi ekonomi di tengah masyarakat.

“Silahkan para kades usulkan saja pada
Saya untuk kita bantu turunkan alat berat, untuk perbaikan Lewat pribadi saya dalam hal ini NON APBD,” ucap Wabup.

Sekali lagi Wabup  sampaikan pada semua warga masyarakat khususnya kepala Desa di kecamatan Mandi Angin jika ada jalan yang rusak dilingkungan Desa segera menghubunginya  agar
bisa dibenahi.

Baca Juga:  Kurangi Volume Sampah di TPA Jabon, Wabup Subandi Minta Kades Segera Bentuk KSM Untuk Pemilahan Sampah di TPS


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.