oleh

Wabup LABUSEL Buka secara Resmi Sosialisasi Zakat Mal

Labusel, lintas10.com- Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag membuka Sosialisasi dan Penyaluran Zakat MAL (PZ-MAL) tahun 2021 kepada 200 mustaqin di Labuhanbatu Selatan.

Sosialisasi PZ-MAL diadakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Labusel  di Aula lantai pertama kantor Bupati Jalinsum Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Senin (10/01/2022).

Ketua BAZNAS Labusel H. Khaldunsyah pada media mengatakan soisalisasi PZ-MAL TA.2022 sengaja mengambil tema “Pemberdayaan zakat MAL untuk ummat menuju masyarakat Labuhanbatu Selatan Sejahterah” dan menjadi narasumber pertama Ust H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag dan kedua Drs H. Musaddad Lubis MA wakil II Baznas Provinsi.

“Ini kami lakukan agar umat sadar betapa pentingnya pengumpulan zakat MAL dan akan disalurkan kepada kelompok yang berhak menerima zakat atau yang disebut mustahik,” ungkap ketua Baznas.

H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag narasumber menjelaskan zakat MAL sejumlah yang wajib dibayarkan atas kepemilikan harta, kekayaan yang telah memenuhi syarat wajib zakat MAL

Baca Juga:  Pj Bupati LABUSEL tinjau Langsung Panton Yang Tenggelam




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan