oleh

HUT PDI-P Labuhan Batu Selatan digelar Sederhana

Labusel, lintas10.com- Falam acara HUT PDIP Ke-49 sengaja hanya mendominankan pada kader pilihan ragam desain (Twiboon) bingkai ucapan, namun tetap semarak karena HUT partai berlambang banteng moncong putih  dilaksanakan serentak di Indonesia.

Di Kabupaten Labusel HUT PDIP Ke-49 dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDIP jalan Bukit, Kelurahan Kotapinang Senin  (10/01/202) HUT PDIP dihadiri H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag kader militan PDIP yang saat sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Labusel.

Ust Padli sering disapa mengatakan pada media sengaja untuk tahun ini HUT PDIP dilakukan secara sederhana dan difokuskan kepada Twiboon atau bingkai ucapan melalui sosmed kepada khalayak masyarakat umum.

Kenapa kata Padli, karena pada saat ini  Indonesia masih dalam bencana musibah Covid-19, kita harus  patuhi protokol kesehatan mengurangi pengumpulan massa dan menjahui kerumunan.

“Twiboon menurut saya ini sangat afdoll, HUT PDIP terlaksana dan semarak namun tidak ada kerumunan,” kata Padli.

Ketua DPC PDIP H.Zainal Harahap dalam acara mengungkapkan dari pengurus sangat berterimaksih kepada hadirin yang diundang dalam acara HUT PDIP Labusel.

Baca Juga:  Bupati Terpilih didampingi Wakilnya Kunjungi Pasar Inpres Kotapinang Yang Terbakar




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan