oleh

Bupati dan Forkopimda LABUSEL cek Langsung Vaksinasi

Labusel, lintas10.com- Bupati H. Edimin bersama fokopimda tinjau langsung lokasi vaksinasi anak dari usia 06 s/d 12 tahun di Kecamatan Kotapinang Senin (10/01/2022).

Bupati mengatakan kepada anak-anak sekolah dasar “jangan takut divaksin ya nak,,, vaksin ini menambah kekebalan dan imun kita apa lagi kita yang aktif bermain-main”

Terlihat dilapangan Bupati turun bersama sekretaris daerah meninju di SD 112224 Kotapinang dan  SD 112225 Hadundung, dan kunjungan terus dilakukan dengan bergilir di setiap Kecamatan.

Bupati berharap kepada Kepala Sekolah dan terkhusus orang tua murid agar sama-sama kmenyukseskan vaksinasi anak usia 06 sampai 12 ini.

Dalam kunjungan nya Bupati juga tekankan  kepada Kepsek beserta orang tua murid bawah Vaksinasi ini aman bagi anak usia 6 sampai 12 tahun agar Labuhanbatu Selatan bebas dari Covid-19.

Sekaligus Bupati beserta rombongan juga mengecek kondisi bangunan sekolah dasar katanya kalau ada bangunan yang perlu diperbaiki lapor pada Dinas Pendidikan, “kalau bangunan aman dan nyaman pasti belajar mengajar berjalan lancar”

Baca Juga:  Pj Sekda Lepas Saski Sufitri Atlit Pelajar Ke PPLP Provinsi Sumut




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan