oleh

H. Edimin Pimpin Apel Pasukan “OPS ZEBRA TOBA-2021” 

Labusel, lintas10.com- Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin pimpin apel pasukan OPS Zebra Toba 2021 dilapangan Polres LB Senin (15/11/2021).

Bupati Labuhanbatu Selatan bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam Amanatnya menyampaikan Operasi Zebra dilaksanakan selama empat belas hari terhitung dimulai pada tangal 15 Nopember 2021 s/d 28 Nopember 2021.

Dalam operasi zebra saat ini mengedepankan Edukatif, Persuasif serta Humanis. Dalam pelaksana operasi anggota harus mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan serta gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran lalu lintas dan bahkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dikatakanya dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, diharapkan para pelaksana operasi harus mampu memberikan edukasi serta mengantisipasi pada lokasi yang berpotensi menjadi tempat penyebaran Virus Covid-19 di Labuhanbatu Raya dan khususnya Labuhanbatu Selatan.

Disela-sela kegiatan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK yang baru beberapa hari kerja juga menyampaikan kepada anggota saat operasi zebra jangan ada sedikitpun mendengar adanya kekerasan kepada masyarakat pengendara.

Baca Juga:  Apel Gabungan Pertama Bupati Defenitif Labuhan Batu Selatan H. Edimin




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan