Home / lintas Labuhan Batu dan Palas / Usai Seminar, PWI Sumut dan Palas Silaturrahmi Dengan Paslon TSO-Zarnawi
Keterangan  fhoto : Pengurus PWI Sumatera Utara dan Palas bersilaturrahmi dengan pasangan calon (Paslon) Bupati H Ali Sutan Harahap-drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu (TSO-Zarnawi) dikediamannya jalan KH Dewantara Sibuhuan.

Usai Seminar, PWI Sumut dan Palas Silaturrahmi Dengan Paslon TSO-Zarnawi

PADANG LAWAS,lintas 10-usai kegiatan seminar sehari yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Padang Lawas (Palas), pengurus PWI Sumatera Utara dan Palas bersilaturrahmi dengan pasangan calon (Paslon) Bupati H Ali Sutan Harahap-drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu (TSO-Zarnawi) dikediamannya jalan KH Dewantara Sibuhuan, Selasa (27/2).

Silaturahmi itu langsung dipimpin Ketua PWI Sumut H Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thahir, Ketua DKP PWI Sumut H Sofyan Harahap, dan Koordinator Bidang Kelembagaan KPID Sumut Drs Muhammad Syahrir. Dari PWI Palas hadir Ketua H Idaham Butar-Butar bersama pengurus PWI Palas lainnya masing-masing Atas Siregar, Supriadi, Syarif Ali Usman, Ibnu S Nst, Mhd Satio, dan Parningotan Aritonang.

Kedatangan pengurus PWI Sumut dan Palas itu langsung disambut calon Bupati dari Paslon nomor urut 2 (dua) H Ali Sutan Harahap.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sumut H Hermansjah menyatakan sesuai hasil rapat pengurus harian dan Dewan Kehormatan serta Penasehat PWI Sumut diimbau kepada seluruh Pengurus dan anggota PWI Sumut agar menjaga integritas profesi dengan bersikap independen.

Hal itu katanya mengingat tugas utama wartawan adalah mencari dan menulis berita untuk memberikan informasi yang benar dan mencerdaskan bagi masyarakat luas, berita-berita berkualitas seperti itu  hanya mungkin diperoleh jika menjalankan tugasnya secara profesional.

“Wartawan harus netral dalam pemberitaan artinya harus dilihat dari karya jurnalistik yang dihasilkan masing-masing wartawan dalam limputannya. Independensi media bukan berarti wartawan tidak boleh berpihak, tapi harus berpihak pada kepentingan publik,”ungkapnya.

Calon paslon nomor 2 (dua) H Ali Sutan Harahap mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus PWI Sumut dan Palas dalam rangka silaturrahmi usai acara seminar sehari.

“Mudah-mudahan wartawan yang tergabung dalam PWI Perwakilan Palas bisa menjaga netralitas dalam Pilkada Kabupaten Palas Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang,jelasnya. (Supriadi).


Baca Juga

Polisi Narkoba Diduga Brutal Menangkap, Eri Dipulangkan SudahTewas

Rantauprapat,lintas10.com- “Assalamualaikum,asslamualaikum,,pak ada kejadian,,adik.saya meninggal,setelah.ada penangkapan polisi,”teriak Bandi abang korban didampingi Adi Karno saat menggedor …

Satu Komentar

  1. ma margatti lai nomor urut paslon tai dongan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.