Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Warga Kuala Pembuang Masih Antri BBM Di SPBU

Warga Kuala Pembuang Masih Antri BBM Di SPBU

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Sejak dibukanya SPBU di Jalan Ir.Soekarno Hatta belum lama ini, persediaan BBM jenis Premium (bensin) di ibu kota Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang, masih sering mengalami antre dan  kelangkaan. Hal tersebut, tentunya juga berdampak pada warga Kuala Pembuang. Pagi ini Selasa (27/2/2018) warga banyak yang mengantri di SPBU yang bertempat di Jalan Ir.Soekarno Hatta Kuala Pembuang yang baru saat ini aktif. Salah seorang karyawan di SPBU tersebut, mengungkapkan, bahwa masuknya persediaan bensin di SPBU belum normal seperti biasanya.

Kesulitan warga Kuala Pembuang, disebabkan banyaknya Kios-kios yang masih menjual Premium (bensin) , mau tidak mau warga para penggendara akan membeli langsung, dimana meskipun harganya yang sangat jauh tinggi dibandingkan di SPBU Resmi. Antrian dan Kelangkaan BBM jenis Premium (bensin) yang sering terjadi sangat mengejutkan warga.        

“Kami sering kesulitan memperoleh persediaan Premium (bensin) karena selain terjadinya pada Antrian oleh para pelangsir, juga terbatasnya adanya Premium(bensin) yang masuk ke SPBU, sehingga kios-kios kecil pada menjual BBM kususnya jenis Premium(bensin) dan lainnya dengan harga yang cukup tinggi. Mudah-mudahan hal ini cepat teratasi karena BBM kusysnya jenis premium(bensin) sangat penting dalam transportasi warga”, ujar Yoyo, salah seorang warga Kuala Pembuang. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.