Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Akhirnya Dinas PUPR Seruyan Akan Bangun Gerasi Alat Beratnya

Akhirnya Dinas PUPR Seruyan Akan Bangun Gerasi Alat Beratnya

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, rencananya dimana akan membangun Gerasi guna tempat penyimpanan (parkirnya) alat berat. Pembangunan tersebut dulakukan, guna dalam rangka selama ini semua alat berat yang ada tidak ada tempatnya, sehingga sangat disayangkan pada terus berjemur dan kehujanan, selain itu juga guna menghindari kalau ada terjadinya pencurian.

“Adanya tempat gerasi untuk penyimpanan alat berat tersebut juga menjaga agar tidak mudah cepat mengalami kerusakan, karena diketahuinya hampir setiap tahunnya kebutuhan peralatan untuk menunjang pembangunan infrastruktur semakin banyak,” terang, Ir.Pieter Manginte, Kepala Dinas PUPR  Pemerintah Daerak Kabupaten Seruyan, saat dikonfirmasi Lintas10.com diruang kerjanya, selasa (27/2/2018) Kuala Pembuang.

Sebelumnya kendati sempat tertunda ditahun 2017 lalu, namun dimana untuk masa ditahun 2018 ini akan direncanakan lagi, dengan harapannya pembangunan garasi alat berat tersebut segera rampung.

“Dan kita berharap tidak ada kendalanya, dimana kami telah menyediakan anggarannya, berupa untuk kegiatan proyek pembangunan garasi alat berat tersebut, yang dengan anggarannya sekitar Rp 350 juta rupiah, Dan kita juga berharap dengan anggaran tersebut dapat segera terselesaikan dan difungsikannya,” jelasnya. (Fathul Ridoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.