Home / Pelalawan / Upacara Bendara 17 Agustus 2018, PT Inti Indosawit Berjalan Khidmat.

Upacara Bendara 17 Agustus 2018, PT Inti Indosawit Berjalan Khidmat.

Group Manager PT Iinti Idosawit subur buatan, Mapituah Saragih didampingi oleh Humas Lindu Simatupang dan jajarnya berfoto bersama usai Upacara Bendera Peringati Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke 73 Tahun. Di lapangan sepak bola eko II Desa mekar sari kecamatan Pkl kerinci Kabupaten Pelalawan


Pelalawan,lintas10.com- Detik-detik Serine berbunyi Seluruh karyawan grup kebun  PT Inti indosawit subur  buatan
Grup  melaksanakan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 pada hari jumat tanggal 17 Agustus 2018. Peringatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya agar selalu dapat memperbaharui semangat kebangsaan dan cinta tanah air. 

Upacara bendera yang dilakasanakan di lapangan sepak bola Eko 2 kebun PT Inti Idosawit subur buatan. Desa Mekar Jaya Kacamatan Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan, jumat(17/8/2018) dimulai pukul 08:00 Wib berlansung Khidmat dan diikuti antusias oleh seluruh karyawan.

Group Manager PT Inti Indosawit Subur, Marpituah Sargih yang bertindak sebagai inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Dalam amanatnya, berterimakasih dan mengapresiasi seluruh jajaranya mendukug terlaksananya upacara tersebut.

“Sebagai warga negara indonesia, pelaksanaan Upacara peringati hari lahir Repbulik Indonesia merupakan turut mrmbangun NKRI dan juga salah satu upaya menanamkan jiwa nasionalisme, dan ini setiap Tahunnya di laksanakan” ujar Group Manager PT Inti Indosawit Subur, Marpituah Saragih ketika ditemui media ini disela-sela usai Upacara yang didampingi oleh Humasnya Lindu Simatupang beserta staf.

Pantuan media ini, turut ambil kegiatan ini. Humas PT Inti Idosawit Lindu Simatupang di daulat menjadi Pembaca Teks Detik-detik Promoklasi Tahun 1945, Komandan upacara. Danduru lulus  pendidikan dasar (Diksar) satpam jhoni nainggolan, Penggerek Bendara dilakukan anggota sukuriti kebun buatan .
Di bawah komando damus waruhu.

Turut hadir,Linmzud Sin debagai kordinator plsma plation 2 asian ageri,
Jajaran maneger . Ehlsin sinura meneger PBS pabrik buatan 1.
Bapak gatot sibuea menager kebun inti buatan ,Bapak djhansa mengenegr plsama
Bapak supriadi meneger trening center,
Bpak ismail menegar BPD dan para jajaran staf didampingi ibu-ibu staf.

Terpisah, di hari yang sama, Humas PT Inti Idosawit subur buatan, usai Upacara Bendera akan ada lomba Pesta Rakyat seperti, Panjat Pinang, tarik tambang dan lebih menariknya lomba masak

Panitia menyediakan semua alat dan bahan jadi peserta tinggal membawa diri saja.

“Kami menghadirkan penilai dari ibu-ibu dari staf “terang lindu simatupang

Adapun kriteria penilaian, kebersihan, tampilan, cipta rasa, kreativitas, kekompakan dan ketepatan waktu, lomba masak ini satu dari kemerdekaan ke-73 RI.

“Rangkaian acara berlansung hari ini, sampai sore sekaligus ramah tamah” tandasnya. (Jait)


Baca Juga

Jasad Bocah korban Hanyut terseret Arus Sungai Kampar Ditemukan.

Pelalawan, lintas10.com- Warga Kualo di hebohkan seorang anak hanyut siswa SDN 003 terbawa arus sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.