Persaudaraan SH Terate Ranting Pangkalan Kerinci Ucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443

Pelalawan2,438 kali dibaca

Pelalawan, lintas10.com- Hari ini merupakan hari terakhir umat muslim melaksanakan ibadah puasa pada Ramadhan 2022, dan esok seluruh dunia umat Islam akan merayakan kemenangan menyambut hari raya Idhul Fitri 1443 H.

Persaudaraan SH Terate Ranting Pangkalan Kerinci Cabang Pelalawan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idhul Fitri.

“Kami atas nama pengurus Ranting Pangkalan Kerinci Persaudaraan Setia Hati Terate mengucapkan selamat ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idhul Fitri 1443 H bagi umat muslim khususnya sedulur di Kabupaten Pelalawan,” ujar Rinaldi kepada media ini Minggu (1/5/2022).

Lanjut Pria yang akrab disapa Aldi ini, bagi masyarakat maupun sudulur (warga PSHT) yang sedang dalam perjalanan mudik ke kampung halaman agar senantiasa berhati-hati dijalan dan jangan lupa ikuti aturan lalu lintas serta ikuti intruksi dari Pemrintah untuk Vaksin 3.

“Bagi saudara kami yang mudik ke kampung halaman hendaknya selalu hati-hati dijalan, selamat sampai tujuan dan selamat pula kembali lagi, Amin,” ucap Aldi yang juga menjabat ketua PAMTER Pelalawan ini.

Dikatakan Aldi, ia juga menyampaikan selamat hari raya Idhul Fitri  minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir batin.

“Dikesempatan ini saya juga mengucapkan minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir batin bagi sudara-saudaraku warga PSHT Kabupaten Pelalawan, semoga hari raya ini kita bisa meningkatkan silaturahmi yang semakin erat, Amin,” ucapnya lagi.  (Sht)

 

Baca Juga:  Targetkan Piala Adipura, Pemkab Pelalawan terjunkan Satpol PP

Komentar