oleh

Truk Roda 10 ,Terpuruk Bermuatan Tanah

Labuhanbatu , lintas10.com-Kemacetan panjang terjadi di Jl. Meranti menuju Aek Paing Rantauprapat. Kemacetan panjang ini akibat mobil jenis Truk Canter roda 10 yang mengangkut tanah roda bagian belakangnya masuk kedalam lubang membuat Truk tersebut tidak bisa bergerak.

“Hampir setengah jam lamanya Dump truk itu lengket tidak bisa bergerak karena ban belakangnya masuk lubang. Posisinya pas ditikungan, sehingga jalan jadi macet. Karena hampir seluruh jalan ditikungan itu ditutupi badan Truk,” kata Darman salah seorang warga diwarung dekat lokasi macet tersebut, Sabtu (26/12/20).

Dilokasi kemacetan, posisi Truk roda 10 yang bermuatan tanah tersebut sudah oleng ke kanan dengan roda bagian belakang berada dilubang dan supir dump truk tersebut tidak terlihat disekitar lokasi. Tepat dibelakang Truk tersebut juga terlihat Armada yang sama bermuatan tanah.

Salah seorang warga pedagang yang kesehariannya berjualan dipersimpangan Jl. Meranti Rantauprapat mengatakan, bahwa sejak awal bulan Desember 2020 dump truk bermuatan tanah lalu-lalang, sehingga jalan rusak parah.

“Kemarin jalan dipersimpangan ini sudah ditimbun dengan batu kerikil. Tapi rusak lagi, malah makin parah pun kondisi jalan,” kata pedagang.

Selain jalan makin rusak, kata pedagang itu melanjutkan, dirinya harus sering menyirami jalan disekitar lokasi ia berjualan agar tidak banyak debu. “Kita kan jualan makanan bg, kalau banyak debu gimana orang mau singgah membeli kalau banyak debu tanah timbun,” sebutnya. (jon sitorus)



Baca Juga:  BPN Bersama Pemerintah LABUSEL Gelar Sosialisasi Hak Atas Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan