oleh

Simpan Sabu – Sabu Dalam Mulut, Dua Orang Pria Diamankan Polsek Delitua

-Hukrim-49 views

Delitua, lintas 10.com – Dua orang sekawanan berhasil diamankan jajaran Polsek Delitua Polrestabes Medan di jalan Karya Desa Marendal I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara pada hari Selasa (07/06/2021) sekira pukul 06.00 wib.

Kedua terduga pelaku yang bernama Bob H (39) dan Wahyu (25) terpaksa berurusan dengan Kepolisian akibat kedapatan menyimpan dua plastik kecil narkotika jenis Sabu – sabu dari dalam mulutnya.

Setelah sebelumnya Unit Reskrim Delitua team 7.6 Yang dipimpin Oleh Panit II Ipda Syawal Sitepu mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada dua orang pria membawa narkotika mengendarai Motor Honda Vario Warna Putih BK 4302 SW. Mendapati informasi tersebut petugas Kepolisian langsung bergerak cepat menuju ke lokasi guna melakukan penyelidikan.

Pada saat ciri – ciri yang dimaksud melintas petugas membuntuti pelaku serta memberhentikan pelaku tepatnya di Karya Desa Marendal I. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan 2 Plastik Klip kecil berisi sabu-sabu dari dalam mulut yang dibonceng tersebut yang bernama Bob H.

Terpisah Kanit Reskrim Iptu Martua Manik mengutarakan bahwa pada saat di interogasi, pelaku mengakui membeli Sabu – sabu tersebut seharga 70 ribu rupiah. Dan atas perbuatannya, pelaku diboyong ke Mapolsek Delitua guna pemeriksaan lebih lanjut. (Ly Tinambunan)



Baca Juga:  Sedang Asik Main Judi 4 Orang Warga Kecamatan Bangkinang Di Gerebek Polres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Jangan Lewatkan