Home / Kampar / Seorang Balita Tewas Dalam Kebakaran Rumah di Desa Buluh Cina,Siak Hulu

Seorang Balita Tewas Dalam Kebakaran Rumah di Desa Buluh Cina,Siak Hulu

SIAK HULU,LINTAS10.COM-Kebakaran rumah hingga mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi Kabupaten Kampar

Kali ini seorang balita Zizi berusia Dua Tahun Lima Bulan dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi,Kamis(20/9/18) sekitar pukul 16.30 WIB.

Peristiwa yang memprihatinkan ini terjadi di Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Dedi Suryadi Mengatakan,
kebakaran ini akibat kosleting listrik yang berasal dari cok sambung dari colokan listrik dalam kamar depan rumah korban.

Peristiwa ini berawal terdengarnya suara ledakan kecil dari dalam rumah korban oleh saksi Sadar yang merupakan tetangga korban, dimana pada saat itu 2 orang anak dari pemilik rumah sedang berada didalam kamar depan yakni Zizi (2,5) sedang tidur didalam ayunan dan Zidan (8).

Setelah mendengar ledakan tersebut anaknya yang bernama Zidan langsung berlari keluar rumah memberitahukan bahwa ada api dirumah kepada ibunya Eliza Wati yang saat itu sedang memasak di rumah orang tuanya yang berlokasi didepan rumah miliknya, namun Eliza Wati saat itu tidak menggubris omongan anaknya.Kata Kapolsek Siak Hulu.

Ditambah Kompol Dedi Suryadi,Anggota yang mendatangi lokasi sudah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini, beberapa saksi yang mengetahui kejadian ini juga sudah didata dan dimintai keterangan”, jelasnya.

Sedangkan korban Zizi sekira pukul 20.20 wib ba’da Isya langsung dikebumikan oleh warga setempat di Tanah Pemakaman Dusun III Desa Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu.

Kapolsek juga menghimbaukan Kepada warga Siak Hulu untuk selalu waspada dan jangan lalai menjaga anaknya, apalagi meninggalkan mereka di rumah tanpa ada pebgawasan orang dewasa, harap Kapolsek.(has)

Baca Juga

Bupati Kampar Unggah Video Sampaikan Keprihatinan Terhadap Korban Banjir di Kampar

JAKARTA, lintas10.com-Bupati Kampar Azis Zaenal.SH.MH Walau dirinya dalam keadaan sakit namun tetap memikirkan Masyarakat, pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.