Home / Hukrim / Diduga Jadi Bandar Narkoba Warga Kota Garo Berhasil Dibekuk Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir

Diduga Jadi Bandar Narkoba Warga Kota Garo Berhasil Dibekuk Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir

TAPUNG HILIR, lintas10.com- Jajaran unit Reskrim Polsek Tapung Hilir di bawah komando IPDA Ipda Novris Simanjuntak berhasil membekuk diduga bandar Narkoba janis Daun Ganja yang merupakan jenis barang haram kelas 1 selasa (23/10/2018) pukul 22:00 malam. sang Bandar AL KUSRI Als Ujang warga Rt.002 Rw.003 Desa Kota Garo kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar tak berkutik saat di amankan dirumahnya.

Kapolsek Tapung Hilir AKP Amru Hutauruk ketika di konfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Tapung Hilir IPDA Novris Simanjuntak Rabu (24/10/2018) membenarkan telah di tangkap warga Kota Garo yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis Daun Ganja Kering.

“Yang berhasil kita temukan barang bukti 7 paket besar Narkotika jenis tanaman Daun Ganja, 1 paket kecil Narkotika jenis tanaman daun ganja, 2 buah Gunting warna silfer dan hitam, 1 pack kertas paper rokok, 2 buah buku tulis warna coklat, 1 buah Handphone merk oppo warna Gold, 1 buah tas merek Fortune warna hitam,” ujar Kanit.

Lanjut Perwira alumni Sekolah Calon Perwira itu tersangka di tangkap atas adanya laporan dari masyarakat bahwa di sekitar Desa tersebut sering terjadi transaksi Narkoba.

“Setelah dapat informasi itu kita bersama tim melakukan pengintaian dan melakukan penangkapan, pelaku mencoba melarikan diri kerumah tetangganya untuk melarikan diri bersembunyi sambil memebawa sebuah tas warna hitam dengan kesibakan personil Polsek Tapung Hlilr pelaku berhasil di tangkap saat bersembunyi di balik pintu tengah,” kata Kanit.

Dikatakan Kanit yang pernah bertugas di Polres Siak ini kemudian anggota menanyakan apa isi tas hitam yang di bawa, pelaku mengaku didalamnya ada daun ganja kering pelaku diminta untuk memperlihatkan dan benar isinya daun ganja.

“Pelakupun mengakui isi tas tersebut yang berisikan 7 paket besar Narkotika jenis daun ganja tersebut adalah miliknya, setelah itu di lakukan penggeledahan di kamar pelaku di temukan lagi 1 paket kecil Narkotika jenis daun ganja kering yang terletak bawah kasur tempat tidur,” sebut Kanit.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan tindakan lebih lanjut tersangka dan barang bukti langsung di bawa ke Mapolsek.

“Tersangka beserta barang bukti kita amankan di Mapolsek untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandas perwira ramah ini. (Sht)


Baca Juga

Puluhan Mahasiswa From Kampar-Pekanbaru Seruduk Gedung DPRD, Soroti Gedung 9 Lantai

Bangkinang kota,lintas10.com-Puluhan mahasiswa From mahasiswa kampar-pekanbaru menggelar unjuk rasa di gedung DPRD kampar, terkait dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.