oleh

Sebanyak 215, Inilah Destinasi Wisata di Riau Yang Wajib Diketahui dan Dikunjungi

-Uncategorized-4.974 kali dibaca

lintas10.com- Sebanyak 215 lokasi atau destinasi wisata yang ada di Provinsi Riau yang memang memiliki daya tarik bila dikunjungi untuk itu rugi rasanya diantara sekian banyak tidak satupun belum pernah di kunjungi karena Tempat Wisata di Riau sangatlah beragam, mulai dari wisata bahari, karena lokasi Provinsi Riau yang berada di Selat Malaka. Dan juga wisata alamnya juga tidak kalah memukai jika dibandingkan dengan provinsi lainnya yang ada di Sumatera. Belum lagi dengan wisata sejarah dan juga wisata budaya yang juga cukup menarik untuk kita ketahui. Provinsi yang memiliki sejarah panjang dan juga multi etnis ini sudah bisa dipastikan banyak sekali cagar budaya yang sangat menarik yang tersimpan di Provinsi Riau.

Ada 10 Kabupaten dan 2 Kota yang ada di Provinsi Riau dan hampir semuanya menyumbang destinasi wisata yang sangat menarik, unik, dan juga eksotis. Dan bahkan ada beberapa tempat wisata di Riau yang belum di eksplore dan masih banyak yang belum mengetahui karena lokasinya yang masih tersembunyi. Dan hanya beberapa traveler yang suka berpetualang saja yang mengetahui. Dan berikut ini akan kami berikan informasi tempat-tempat wisata menarik dari setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau.

Tempat Wisata di Bengkalis

Salah satu tempat wisata di Riau yang cukup menarik bisa kamu temui di Kabupaten Bengkalis. Kabupaten yang terdiri dari beberapa pulau yang berada di wilayah timur Sumatera ini berhadapan langsung dengan Selat Malaka. Sudah pasti Kabupaten Bengkalis sangat kaya akan potensi wisata baharinya, tapi selain itu wisata alam dan budaya juga cukup menawan untuk kita nikmati. Dan berikut ini beberapa tempat wisata menarik yang ada di Kabupaten Bengkalis.
Balai Adat Melayu Bengkalis

Baca Juga:  Kodim 0212 /TS Sediakan Rest Area untuk pemudik
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.