oleh

Satpol PP Asahan Razia Pekat Inilah Yang Ditemukan

Last Updated: 03 Apr 2019

Asahan, Lintas10.com – Untuk menciptakan situasi kondusif dimasyarakat dan juga seiring dengan visi-misi Pemkab Asahan yang religius, cerdas dan mandiri.
Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan bersama TNI dan Polri melakukan razia pekat (penyakit masyarakat) diberbagai tempat penginapan/hotel yang ada diseputaran Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Rabu dinihari (3/4/2019).

Dan hasilnya petugas berhasil menjaring 7 pasangan diduga mesum karena saat dilakukan razia dimasing-masing kamar tempat mereka menginap mereka tidak bisa menunjukkan dokumen yang membuktikan bahwa mereka telah menikah. Dari ke-7 pasangan yang terjaring kebanyakan masih berusia remaja.

Ke-7 pasangan diduga mesum tersebut kemudian diboyong petugas ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten Asahan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh pihak Dinas Sosial, hal tersebut sesuai dengan penjelasan dari Kabid Trantibum Satpol PP Asahan Siti Rosmita.

“Selanjutnya Dinas Sosial akan melakukan pendataan dan pembinaan,”ujar Rosmita.

Rosmita juga menambahkan pasangan yang terjaring nantinya akan menandatangani surat perjanjian bermaterai 6000, dan kemudian diserahkan kekeluarganya masing-masing. (BY)

Komentar

Jangan Lewatkan