Home / Hukrim / Petugas Avseq Bandara SSK II Gagalkan Dua Orang Penumpang Bawa Sabu .

Petugas Avseq Bandara SSK II Gagalkan Dua Orang Penumpang Bawa Sabu .

Pekanbaru,lintas10.com-Petugas Aviation Security (Avseq )bandara SSK II Telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) Orang  laki- laki penumpang pesawat lion tujuan surabaya, pada hari Sabtu, ( 05/5 ) kemarin sekira pukul 06.40 wib di Security Check Point (1) Lantai 1 Bandara SSK II Pekanbaru yang di duga pelaku  membahwa Narkotika jenis Sabu.

Dengan Dasar surat penangkapan  LP/V/2018/Nkb Tanggal 05 Mei 2018.
Kedua Pelaku Sugiono (44) dan Maulana Agus tito Firdaus(21) sudah diserahkan ke Satres  Narkoba Polresta,ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto Sik SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinita SIK, yang dirangkum media ini Minggu(6/5/18)

Di jelaskan Wakapolresta, Penangkapan terhadap 2 orang laki-laki penumpang pesawat tujuan surabaya yang diketahui Security Check Point bandara SSK II Pekanbaru mencurigai adanya dua laki-laki dengan gerak-gerik mencurigakan.

Dengan gerak-gerik mencurigakan Petugas Bandara lansung melakukan penggeledahan badan /pakaian ditemukan 1 (satu) Kantong paket Besar yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu dan barang bukti temukan dalam korset Sugiono.

Tidak sampai di situ. Pemeriksaan di lakukan di tas ransel pria itu, ketika digeledah di temukan juga 1 paket besar diduga berisikan  narkotika jenis sabu yang kemudian kemudia lansung diamankan petugas.terangnya

“Selanjutnya Tersangka dan barang  bukti di amankan dan dibawa ke Mako Polresta Pekanbaru untuk proses dan pengembangan lebih lanjut”. Tendasnya Edy

Berikut Barang Bukti yang diamankan,1. 2 ( dua) bungkus  paket besar yang diduga Narkotika Jenis sabu dengan Total Berat kotor 2,036 kg. 2 (dua) KTP Palsu. 3.1 ( satu) Tas Ransel. 4. 5 unit Hp berikut Kartu. 5. 5 Buah Kartu Kredit. 6. Uang tunai Rp.1.030.000.(jait)

Baca Juga

Diduga Teroris Serang Mapolda Riau, 2 Pelaku Ditembak Mati

PEKANBARU, lintas10.com- 4 orang terduga Teroris melakukan penyerangan di MAPOLDA Riau dengan menggunakan senjata tajam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *