oleh

Puluhan Warga Desa Meragin Megaduh Ke DPRD Kampar Terakait Pembagunan Jembatan Meragin

Last Updated: 01 Okt 2018

BANGKINANG KOTA,LINTAS10.COM-Akibat Dampak Terkena Pembangunan Jembatan Merangin Puluhan Warga dari Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar hadir ke gedung rakyat di Kampar DPRD Kampar,Senin (1/10/18).

Puluhan Warga ini mengadakan pertemuan diruangan Banmus yang di hadiri Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag,Ketua Komisi I Repol,Agus Candra,H Kasrusam dan Hainuli Hutajulu.

Saat Pertemuan salah seorang warga Bakri S pemilik rumah yang terkena Pembagunan jembatan,mengatakan ia hadir ke DPRD kampar meminta agar Ganti Rugi Rumah diberikan oleh pemda Kampar yang sewajarnya dan tidak mau rumah mereka diganti dengan Rumah layak huni.

Selain dari ganti rugi yang diinginkan Pegerjaan dihentikan dulu sebelum ada titik temu atau perundingan yang jelas dari pemerintah Kampar.

“Kalau tidak ada kejelasan tidak mua rumah kami di robohkan dan kami tidak akan pergi dari rumah milik kami,”Ujar Bakri S.Ketika Hearing,Senin (1/10/18) di DPRD Kampar.

Sementara itu Ketua Komisi I Repol,mengatakan persoalan ini akan di sampaikan kepada Pemerintah kampar dan akan disurati Pemda Kampar dan Dinas ketkait.

“Dan kami dewan akan mengadakan pertemuan pada hari rabu (3/10/18). Apa pun nanti keputusan yang diberikan oleh pemda kampar akan kami sampaikan kepada masyarakat,”Ujar Repol. (Has)

Komentar

Jangan Lewatkan