oleh

Polsek Tuntungan Polrestabes Medan Enggan Menanggapi Aktivitas Perjudian di Pantai Bokek Tanjung Selamat

-Hukrim-243 kali dibaca

Medan, lintas10.com – Bisnis terlarang yakni perjudian modus game tembak ikan – ikan kian mengkhawatirkan ditengah – tengah masyarakat, pasalnya penyakit masyarakat (pekat) perjudian yang dahulu terlarang dan kini seolah menjadi legal.

Seperti terpantau di Pantai Bokek, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan Sumatera Utara. Warga berbondong bondong mengadu ‘nasib’ berhayal ingin memenangkan permainan gelper ini untuk meraup keuntungan. Secara tidak sadar bahwa gelper tembak ikan – ikan tersebut “meracuni” pikiran masyarakat untuk mempertaruhkan uang mereka dengan cara menukarnya dengan koin yang telah dipersiapkan penjaga meja.

Menurut penuturan warga sekitar perjudian tersebut cukup membuat warga resah, pasalnya para kepala rumah tangga (suami) mereka kerab tak ingat pulang serta menghabiskan uangnya untuk dijadikan taruhan.

Menanggapi keresahan masyarakat tersebut, awak media ini melakukan unvestigasi dengan mengabadikan berupa dokumen video bahwa benar adanya di Pantai Bokek, Kelurahan Tanjung Selamat ditemukan lapak perjudian meja ikan – ikan. Tampak warung sebelah kanan di Gang Musik ramai pemain yang ditemani wanita berambut pirang.

Baca Juga:  Diduga Tidak Sesuai Dengan Bestek Jembatan Dibangun Pakai ADD Terbengkalai


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan