Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Polres Seruyan Gelar Upacara Tabur Bunga Peringati HUT Bhayangkara Ke- 72

Polres Seruyan Gelar Upacara Tabur Bunga Peringati HUT Bhayangkara Ke- 72

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 72 tahunnya, Polres Seruyan menggelar kegiatan upacara tabur bunga, pada Rabu pagi (4/7/2018) bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pasir Kencana Kuala Pembuang, Jalan Pangeran Diponegoro, Kuala Pembuang satu, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting S.IK, bertindak sebagai inspektur upacara, dan dihadiri oleh Para jajaran perwira dan anggota Mapolres Seruyan, beserta Bhayangkari Polres Seruyan.

Kegiatan ini diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan dan tabur bunga di makam pahlawan.

Kapolres Seruyan mengatakan ziarah bertujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang mengandung makna sangat penting sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa serta sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia karena bangsa yang besar adalah yang menghargai jasa para pahlawannya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Polres Seruyan, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara dan Bhayangkari Polres Seruyan. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.