Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Peringati Hut Bhayangkara Ke-72, Polsek Seruyan Hilir Gotong Royong Bersihkan Makam Pahlawan Pasir Kencana Kuala Pembuang

Peringati Hut Bhayangkara Ke-72, Polsek Seruyan Hilir Gotong Royong Bersihkan Makam Pahlawan Pasir Kencana Kuala Pembuang

Lintas10/com (Seruyan/Kalteng) – Kapolsek Seruyan Hilir, Iptu Sutiyono bersama anggotanya,  melakukan kegiatan bakti sosial gotong royong bersama sama dengan membersihkan Makam Pahlawan Pasir Kencana Kuala Pembuang, yang ada pada di Ibu Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Jalan Pangeran D. Ponegoro, Selasa, 3 Juli 2018, sore hari.

Hal tersebut dimana adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Polsek Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, dalam mengisi dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun, yang jatuh setiap tanggal 1 Juli nya.

Kapolsek Kecamatan Seruyan Hilir, Iptu Sutiyono, beserta para anggotanya, dimana terlihat pada melakukan kegiatan bakti sosial gotong royong bersama sama dengan membersihkan Makam Pahlawan Pasir Kencana Kuala Pembuang, berupa dengan memotong rumput rumput, menyapu dan mengumpulkan sampah sampah yang ada diarea lokasi tersebut.

Pada kegiatan itu yang menariknya, Kapolsek Kecamatan Seruyan Hilir itu juga dengan langsung ikut turut terlibat dalam kegiatan membersihkannya, dimana sambil memegang alat tebas berupa parang dengan memotongi rumput rumput yang ada, dan seterusnya menyapu, mengumpukan sampah sampah, lalu ia memasukkan ke dalam karung karungnya.

Kapolsek Kecamatan Seruyan Hilir ini mengatakan, bahwa ia sengaja langsung membawa seluruh anggotanya melakukan kegiatan kerja bakti secara gotong royong bersama sama untuk membersihkan area lokasi Makam Pahlawan Pasir Kencana Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

“Saya sengaja mengajak semua anggota untuk turun langsung berpartisipasi bersama sama untuk gotong royong dengan cara kerja bakti guna pada membersihkan Makam Pahlawan ini,”Ujar Iptu Sutiyono, kepada Lintas10.com. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.