oleh

Polres Pelalawan Dikunjungi Tim Penilai WBK

Last Updated: 19 Feb 2019

Pangkalan kerinci(lintas10.com) Polres Pelalawan menerima kunjungan Asistensi Penilaian Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dalam rangka pembangunan Zona Integritas ( ZI )*

Zona Integritas merupakan sebuah predikat yang diberikan kepada lembaga instansi yang pimpinan dan jajarannya berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) atau wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi.

Selasa(19/2/19) bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan,
Polres Pelalawan menerima kunjungan oleh Tim Penilaian dan Asistensi pembangunan Zona Integritas ( ZI ) Polda Riau yang dipimpin langsung Kabag RBP Polda Riau, AKBP ROMMEL HUTAGAOL, S. IP, M. Si, didampingi KOMPOL RAZIF, SH serta dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik dan para Pejabat Utama Polres Pelalawan.

Dikatakan, Polres Pelalawan adalah satu dari 3 instansi Kepolisian di Polda Riau yang diusulkan masuk ke Zona Integritas , selain Polres Dumai, dan Polres lainnya.Ungkap Kapolres pelalawan.

Disamping itu, Kami juga siap menerima predikat WBK dan WBBM, untuk menuju predikat itu Polres Pelalawan telah berupaya melakukan pembenahan dan persiapan, semua aspek terutama soal pelayanan, sarana dan prasarana pelayanan itu, mindset pihaknya maupun masyarakat terkait pelayanan yang diberikan Polres.

“Tentunya pola kerja kami juga harus berubah demi kepentingan pelayanan ke masyarakat,” tutur kaswandi.(jait)

Komentar

Jangan Lewatkan