Home / Hukrim / Polres Labuhanbatu Musnahkan Miras,Ganja Dibakar, SPM Ditonton kan

Polres Labuhanbatu Musnahkan Miras,Ganja Dibakar, SPM Ditonton kan

Labuhanbatu,lintas10.com- Meski saat ini ancaman teroris terus bertubi-tubi mengarah ke Polisi,Pihak Polres Labuhanbatu masih sempatkan diri menggelar pemusnahan sejumlah barang bukti hasil tangkapan dipertonton kan di halaman Mapolres setempat,Rabu (16/5/2018).

Tangkapan hasil sitaan menyambut Ramadhan itu berupa ribuan botol miras yang ramai dipecahkan oknum Polisi,TNIJaksa,Hakim,PNS 3’Kabupaten,Pemuka Agama,Ormas,OKP dan sejumlah Wartawan yang sambil meliput kegiatan.seremonial tersebut.

Tampak puluhan Bal yang Dikemas Pakai Lakban yang berisikan Narkoba jenis Ganja di bakar dan dimasukkan ke dalam Drum Kaleng,sedangkan 19 Unit.Sepeda Motor dan barang elektronik juga di paparkan Sat Reskrim Polres Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK mengatakan, pemusnahan barang bukti ini merupakan upaya Polres Labuhanbatu dan polsek jajaran untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat Labuhanbatu dalam rangka menyambut Ramadhan 1439 Hijriah, demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meminimalkan peredaran narkoba dan menyelamatkan generasi muda, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

“Mari bersama-sama tegas dalam memerangi narkoba dan miras yang bisa membunuh dan merusak para generasi muda,” katanya.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan adalah miras berbagai merek sebanyak ribuan botol, narkotika jenis ganja sebanyak 83 Kg.

“Ke depannya, diharapkan tidak ada lagi peredaran narkoba demi terciptanya keamanan saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan,”Ungkap Kapolres.(SiRa)

Baca Juga

Speksi Kendaraan Melebihi PERDA Terindikasi Pungli

Rantauprapat, lintas10.com- Masyarakat Labuhanbatu resah terhadap pelayanan Kantor pengurusan speksi pada Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *