Polres Kuansing Terima Asistensi Pamatwil Polda Riau, Ini Yang Disampaikan Kapolres Kuansing

Hukrim, Kuansing154 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Polres Kuansing terima Asistensi Pamatwil Polda Riau ke jajaran di gudang logistik kabupaten Kuansing, dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023, Selasa (2/1/2024).

Kegiatan Asistensi Pamatwil Polda Riau dipimpin oleh Dirreskrimsus Polda Riau Kombespol Nasriadi, SH. S.IK. MH. didampingi Wadir Reskrimsus AKBP Iwan P. Manurung, S.IK beserta tim.

Dihadiri Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.IK. MH, Wakapolres KOMPOL Robet Arizal, S.Sos. Kabag Ops Polres Kompol Henri Suparto, S.Sos. Kasi Dokkes Polres Ipda Arpisman dan 4 personel yang melaksanakan Pam di Gudang Logistik.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.IK. MH mengucapkan Selamat datang Tim Asistensi Pamatwil Polda Riau di Polres Kuansing.

” Pada pelaksanaan pengawasan, kami mohon petunjuk dan arahan, terkait pelaksanaan operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polres Kuansing,” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan adapun atensi yang dilaksanakan yakni Pasang Pos Pengamanan, Pemasangan Terali di Lt. 2, Personil yang melakukan Patroli di bagian belakang dan Penambahan dan pemasangan kunci gembok.

“ Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat terlaksananya Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Kuansing berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan,” tuturnya. (Rep/rls)***

Sumber: Humas Polres Kuansing…

Baca Juga:  Diduga Lagi Asik Nyabu Ketua RT Dibekuk Satnarkoba Polres Siak

Komentar