oleh

POLRES dan DANDIM Labuhan Batu Antisipasi COVID-19

Labuhanbatu, LINTAS10.COM-Polres Labuhanbatu dan unsur TNI Kodim 0209/LB terus melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona.Selain melakukan himbauan agar masyarakat tidak melakukan perkumpulan.

Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin S.Ag bersama Dandim 0209/Lb Letkol Inf Santoso memimpin langsung penyemprotan ke sejumlah fasilitas umum, hal ini guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.
Adapun salah satu fasilitas umum yang menjadi prioritas dilakukan penyemprotan yakni stasiun kereta api di Jln.WR Supratman, kamis pagi (26/03/2020).

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK MH melalui Kabag OPS Kompol Marluddin mengatakan, saat ini pihak Polres Labuhanbatu terus siaga dan bersinergi dengan unsur TNI dan berbagai pihak melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid -19.

“Kegiatan pencegahan ini kita lakukan untuk kepentingan kita bersama,agar seluruh warga Labuhanbatu terhindar dari penyebaran virus covid-19,”sebutnya.

Sementara Dandim 0209/LB LETKOL INF Santoso mengatakan mereka akan tetap berupaya melakukan pembersihan dan penyemprotan fasilitas umum dengan menggunakan cairan desinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona diwilayah.

“Upaya Pencegahan ini terus kita dalam hal ini TNI POLRI lakukan agar seluruh warga Labuhanbatu tidak terjangkit Virus Corona yang sangat berbahaya ini,” ujar Dandim. (Cok Ali)

Baca Juga:  Bupati LIRA TAPSEL Minta Pengelolaan Kebun Raya Sipirok ditangani oleh Orang Miliki SDM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan