oleh

Peringati HUT PP ke 61 dan Sumpah Pemuda, MPC PP Palas Bagi Masker

Padanglawas, lintas10.com; Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 92 dan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 61, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padanglawas (Palas) Provinsi Sumatera Utara (Provsu), laksanakan bakti sosial.

Demikian Ketua MPC PP Palas H. Nukman Harahap SH (Okong) didampingi Ketua SAPMA PP Mhd Arifin Siregar dan Wakil Ketua PP Munir Hasibuan SE, Rahu (28/10).

Dikatakan, dengan bertambahnya usia Pemuda Pancasila yang kin sudah berusia 61 tahun, dan seiringan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 92, para kader Pemuda Pancasila harus tetap menjaga solidaritas, dan jangan memandang strata dan etnis.

“Pemuda Pancasila tidak memandang strata dan etnis karena pemuda Pancasila dari berbagai suku dan agama, jadi tetap mengedepankan dan memperjuangkan Pancasila,” sesuai Motto ” Pemuda Pancasila Bersatu Untuk Indonesia Maju “, katanya.

Maka dalam kesempatan ini MPC PP Palas melaksanakan kegiatan Bakti sosial, termasuk membersihkan tanah pemakaman umum Banjar Kubur Sibuhuan dan Pembagian Masker kepada masyarakat sekitar Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun.

Kemudian Omong uga menekankan supaya seluruh kader Pemuda Pancasila tidak terlibat dengan narkoba dan sejenisnya. Karena tanpa narkoba kita akan sehat dan terhormat.

Apalgi sejak dulu keluarga besar Pemuda Pancasila anti dengan narkoba. Sehingga jika ada kader PP yang terlibat narkoba langsung dipecat dari keanggotaan.

Sementara kegiatan bakti sosial tidak hanya dilaksanakan di tingkat MPC, tetapi juga tingkat DPC dan ranting, seperti membersihkan lingkungan pemakaman umum atauppun tempat ibadah, juga membagikan masker dan sembako kepada warga kurang mampu, katanya. (Id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan