oleh

Peringati Sumpah Pemuda, DPD AMPI Palas Bagikan masker dan santuni Yatim

Padanglawas, lintas10.com- Dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda ke 92, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) kabupaten Padanglawas (Palas) Membagikan masker dan santuni anaka yatim.

Mardan Hanafi Hasibuan, SH, MH, ketua DPD AMPI Palas, Rabu (28/10) kepada media mengatakan, bahwa ditengah pandemi covid-19 saat ini pemuda harus bersatu menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

Dalam suasana pandemi yang masih mengganggu aktivitas saat ini, pemuda tetap harus semangat. Maka di hari sumpah pemuda tahun 2020 ini DPD AMPI Palas melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan diawali dengan melangsungkan upacara sederhana di depan kantor DPD AMPI, dilanjutkan dengan pembagian masker di seputar pasar Sibuhuan.

Kemudian melakukan ziarah ke makam tokoh agama alm Syekh Mukhtar Muda Nasution di pemakaman umum lingkungan IV, Banjar Kubur. Serta memberikan santunan kepada 111 anak yatim.

Dikatakan, sebagai pemuda harus bersatu dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI. Tetapi senantiasa memelihara kepedulian sosial terhadap tokoh pendahulu yang telah banyak berjasa terhadap masyarakat. “Serta tidak lupa memberi perhatian terhadap anak yatim,” katanya. (Id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan