Home / lintas Labuhan Batu dan Palas / Pentas Seni Agama Islam Di Gelar Kuntum Bumi

Pentas Seni Agama Islam Di Gelar Kuntum Bumi

Rantauprapat,lintas10.com-Yayasan Perguruan Kuntum Bumi menggelar berbagai perlombaan yang di kemas dalam acara Pentas Seni Agama Islam,Senin (16/4/2018) di Jalan Kampung Baru Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Perlombaan diikuti oleh Siswa SD.Negeri dan Swasta dari seluruh Kecamatan Rantau Selatan.

Kasi Pais (Kepala.Seksi Pendidikan Agama Islam) Kabupaten Labuhanbatu H.Makmur Sukri diberi kehormatan membuka acara tersebut.

Ia berharap agar perlombaan yang bernuansa Islam ini dapat memacu kreatifitas anak ke arah yang positif dan ber akhlak baik. Disamping itu kepada Juri juga mengharapkan agar bertindak adil dan sportif biar pemenangnya dapat mewakili Kecamatan Rantau Selatan di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

Pada kesempatan itu juga, Sutan Napsan Nasution selaku Ketua yayasan Kuntum Bumi berterimakasih kepada Panitia yang memilih Kuntum Bumi sebagai tuan rumah pentas seni dan mengharapkan agar kegiatan ini berkelanjutan dan terus ditingkatkan seiring perkembangan Zaman.(SiRa)


Baca Juga

LKPD 2014-2018 Kabupaten Labuhan Batu Utara Terbaik Ke-IV BPK

Labura, lintas10.com- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.