Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Jalan Pasir Panjang Jadi Prioritas Pelebaran

Jalan Pasir Panjang Jadi Prioritas Pelebaran

KOTAWARINGIN BARAT, lintas10.com- Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah. Meresmikan pelebaran Jalan Pasir Panjang, Jalan Pasir Panjang adalah merupakan jalur utama dan saat ini semakin banyaknya kendaraan hilir mudik. kedepan akan di upayakan menjadi jalur dua. Senin (16/4/2018).

Keinginan pemerintah Daerah, Pasir Panjang nanti akan di jadikan salah satu obyek wisata yang ada di Kotawaringin Barat.

“Salah satu desa yang ada di tengah kota. makanya di upayakan akses Jalan yang selama ini di inginkan masyarakat desa Pasir Panjang untuk diadakan pelebaran Jalan,” Kata Hj Nurhidayah.

Bisa di lihat dari tingkat kepadatan lalu lintas, Jalan Pasir Panjang ini jalur utama terutama angkutan truk besar muatan barang dari arah Kumai menuju Pangkalan Bun, Kalau tidak di perluas nanti menjadi malapetaka bagi pengendara yang lain.

“Makanya hari ini, Senin 16/4. Langsung di resmikan pelebaran Jalan Pasir Panjang ini, dan Insya Allah nanti kita jadikan Jalur dua,” pinta orang nomor satu di Kobar ini.

Ada dua sisi yang menguntungkan terkait pelebaran jalan ini, Pertama terkait padatnya arus lalu lintas dan yang ke dua yakni dengan pengembangan desa pariwisata, ini saling berkaitan dan nantinya akan menguntungkan masyarakat desa Pasir Panjang sendiri.

“Otomatis nanti akan mengangkat ekonomi masyarakat setempat, misal di di pinggir jalan ada yang mau membuka usaha supaya kedepan desa Pasir Panjang akan maju dengan pesat,” harap Hj Nurhidayah, Lintas10.com (Yus)


Baca Juga

Penjualan Kebun Sawit Berujung Ke Pengadilan

Banjarmasin, Lintas10.com-Bupati Lamandau sebagai kepala KePemerintahan Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah digugat PT. Sawit Lamandau Raya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.