Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pemilukada Kabupaten Seruyan 2018 Diperkirakan Diikuti 4 Pasang

Pemilukada Kabupaten Seruyan 2018 Diperkirakan Diikuti 4 Pasang

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Berdasarkan Informasi yang dihimpun Lintas.com, diprediksi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018 ini, diperkirakan akan diikuti tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati saja.

Dari tiga pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Seruyan 2018 ini, diantaranya adalah yakni, pasangan Edy Riswan – Sutoyo S.Darmo, Yulhaidir –  Iswanti dan Sudarsono – Hairil Yadi. dengan masing-masing pasangan calon kepala daerah tersebut memiliki kelebihan masing-masing, sehingga dinilai layak diusung oleh partai Politik yang mengusung.

Saat ini komposisi dukungan parpol semakin jelas terlihat. Dimana seperti pada pasangan pertama, Edy Riswan – Sutoyo S.Darmo, yang akan didukung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Demokrat, dan Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sedangkan pasangan kedua, Yulhaidir – Iswanti, kemungkinan besar akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dan Partai Amanat Nasional.

Sementara untuk pasangan ketiga, yakni pasangan Sudarsono – Hairil Yadi, yang juga akan bakal di usung oleh Partai Golongan Karya (Golkar).
Namun, untuk sementara itu, siapakah untuk menjadi posisi dari yang ke empat, atau bisa dikatakan sebagai kuda hitam, dari beberapa partai lagi yang ada,masih belum terlihat memberikan kemana arah dukungannya, diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).
Dan dari pantauan Lintas10.com dilapangan, masih ada beberapa pasang calon yang terlihat juga akan ikut, namun masih belum diketahui siapakah orangnya dan dari partai politik mana yang akan diikutinya…?(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Safari Ramadhan Bupati Kobar keliling 6 Kecamatan

KOBAR, lintas10.com- Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. memimpin jajaran pejabat di lingkungan pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *