Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Polres Seruyan Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Telabang 2018

Polres Seruyan Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Telabang 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Polres Seruyan menggelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Telabang 2018 dalam rangka pengamanan Pilkada di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang, Jumat pagi, (5/1/2018).

Apel dipimpin Kapolres AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K, dan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Seruyan, Yulhaidir, Seketaris Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, Haryono beserta Kepala SKPD, Wakil Ketua DPRD Seruyan, Erwin Toha berserta Anggota, Kejari Seruyan, TNI AD, AL, dan unsur lainnya.

Kapolres Seruyan, Wakil Bupati Seruyan, beserta para pejabat lainnya, melakukan pengecekan pasukan, termasuk sarana prasarananya.

Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya,S.I.K, mengatakan, Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 merupakan tanda dimulainya operasi yang dikhususkan dalam rangka pengamanan seluruh proses yang berkaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Seruyan 2018.
Dan juga sebagai langkah kesiapan, baik mulai dari personel maupun hingga sarana prasarananya.

“Secara umumnya kita siap dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut, agar Pilkada dapat berjalan aman, sesuai harapan,” ujar orang nomor satu di Mapolres itu.

Tambah Kapolres, Pengamanan itu juga dengan ditambah bantuan dari TNI, dan unsur terkait lainnya.

“Pengamanan ini juga melibatkan unsur kekuatan lainnya yakni TNI, dan OPD lainnya,” tandas perwira alumni AKPOL ini. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Paslon Pilkada Kabupaten Seruyan Deklarasi Kampanye Damai

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan telah berikrar akan siap melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *