Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Hanura Resmi Dukung Edy Riswan dan Sutoyo S.Darmo Di Pilkada Seruyan

Hanura Resmi Dukung Edy Riswan dan Sutoyo S.Darmo Di Pilkada Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Partai Hanura resmi mengusung pasangan Drs.H.Edy Riswan atau H.Didy dan Drs.H. Sutoyo S.Darmo atau Toyo sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Seruyan di Pilkada 2018.

“Benar, dari Partai Hanura sudah diterima P.1-KWK untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati seruyan, Drs.H. Edy Riswan dan Drs.H.Sutoyo S.Darmo,” ujar Bowo, salah seorang Relawan dari pasangan calon bupati seruyan, Drs.H. Edy Riswan dan Drs.H. Sutoyo S.Darmo, saat di konfirmasi Lintas10.com, sabtu (6/1/2018).o

Penyerahan dukungan tersebut, lanjut Bowo, dilangsungkan di kantor DPP Hanura, di jakarta.

Bowo mengatakan, perkembangan politik yang dinamis di kabupaten seruyan jadi alasan dirinya mendukung kepada Edy Riswan – Sutoyo S.Darmo. dimana dengan dirinya tidak meragukan lagi elektabilitas dari Edy Riswan dan Sutoyo S Darmo.

“Elektabilitasnya Edy Riswan – Sutoyo S.Darmo sebagai calon bupati dan wakil bupati seruyan 2018, pasti ada, tetapi proses politik di tingkat daerah itu kan berkembang sangat dinamis,” ujar Bowo.

Tambahnya, dimana setelah melihat semuanya bersama-sama, kami mengambil keputusan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Edy sama Toyo, Itu keputusan kita dengan pertimbangan politik yang rasional.

Dengan sudah adanya dukungan dari 3 Partai Politik tersebut, yaitu, Partai Nasdem, Hanura, dan Demokrat, maka pasangan Edy dan ‎Toyo kini  cukuplah untuk melenggang maju pada pilkada seruyan 2018.

Relawan Edy –  Toyo, Bowo, menyampaikan, keputusan mendukung Edy dan Toyo telah melalui proses politik yang panjang dan mempertimbangkan semua aspirasi.

“Yang pada akhirnya, demi kepentingan daerah, dan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Seruyan, 3 parpol tersebut, mendukung paket Drs.H.Edy Riswan dan Drs.H.Sutoyo S.Darmo, MM,” jelas Bowo.(Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Safari Ramadhan Bupati Kobar keliling 6 Kecamatan

KOBAR, lintas10.com- Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. memimpin jajaran pejabat di lingkungan pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *