Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pemerintah Kabupaten Seruyan Gelar Siraman Rohani, Bupati Seruyan Yulhaidir Pimpin Kegiatan Tersebut

Pemerintah Kabupaten Seruyan Gelar Siraman Rohani, Bupati Seruyan Yulhaidir Pimpin Kegiatan Tersebut

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Jajaran Pemerintan Daerah Kabupaten Seruyan, mulai dari staf hingga Pejabatnya, dengan menggelar pada siraman rohani, yang telah dijadwalkan dan dilakukan setiap pada di hari Rabu Pagi, sebelum waktu masuk kerja. Halnya seperti yang dilakukan pada Rabu Pagi ini (3/10/2018), dimana kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang.

Kegiatan siraman rohani tersebut, dimana dengan dipimpin langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir serta mulai dari staf hingga pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan.

Adapun rangkaian kegiatan dalam siraman rohani itu, yang dimana diisi dengan pengajian ayat suci Alquran, Tausyiah, dan wejangan dari Bupati Seruyan. Dalam kesempata tersebut, Bupati Seruyan Yulhaidir, dimana berharap agar pegawai memanfaatkan moment siraman rohani ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Selain tujuan untuk peningkatan penanaman keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan mempererat sekaligus memanfaatkan moment dengan bertatap muka langsung saling bersilaturahmi. Diharap melalui kegiatan tersebut, agar kita bekerja lebih baik lagi kedepannya untuk kemajuan Seruyan ini,” ujarnya.

Bupati Seruyan Yulhaidir, menambahkan, melalui siraman rohani ini juga, diharapkan semua pegawai yang hadir untuk menanamkan niat secara bersama dapat memperbaiki diri, untuk lebih baik lagi. Salah satu upaya yang bisa ditanamkan, melalui penanaman niat yang bisa diterapkan dengan memperbanyak amal ibadah di kehidupan kita sehari-hari. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Surat-Surat Aneh Penolakan Bermunculan Pasca Demo Masyarakat Adat Laman Kinipan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Tangan-tangan jahil sepertinya sudah semakin agresif bergentayangan untuk membuat keruh suasana pasca demo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.