Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pemkab Seruyan Gelar Rapat Presentasi Review Rencana Induk Bandara Di Kuala Pembuang

Pemkab Seruyan Gelar Rapat Presentasi Review Rencana Induk Bandara Di Kuala Pembuang

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Tepatnya pada Rabu (3/10/2018), bertempat di Aula Kantor Bupati Seruyan, dimana Pemerintah daerah Kabupaten Seruyan, telah menggelar acara rapat presentasi review rencana induk Bandar Udara di Kuala Pembuang, yang sekarang ini nama dari bandara Kuala Pembuang tersebut yang pada sudah diganti dengan menjadi bandara Kapten Mulyono. Bersama dengan Kepala Bandara Kuala Pembuang, Haryanto dan para undangan lainnya yang terkait.

Acara kegiatan tersebut, langsung dipimpin oleh Bupati Seruyan Yulhaidir bersama Kepala Bandara Kapten Mulyono Kuala Pembuang, Haryanto.

Dalam kegiatan itu, dimana dihadiri para SOPD dan FKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Adapun maksud dari rapat presentasi review rencana induk bandar udaradi kuala pembuang, kabupaten seruyan tersebut, adalah meninjau lagi dari rencana induk tahun 2006 guna meningkatkan sarana dan prasara bandar udara di kuala pembuang yang lebih optimal.

Hal ini tentunya, merupakan kebanggaan bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Seruyan itu sendiri. Sebab, bandar udara di daerah kita sudah mendapatkan peluang promosi untuk lebih dikenali oleh bagi banyak kalangan. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Surat-Surat Aneh Penolakan Bermunculan Pasca Demo Masyarakat Adat Laman Kinipan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Tangan-tangan jahil sepertinya sudah semakin agresif bergentayangan untuk membuat keruh suasana pasca demo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.