Home / Provinsi Kalimantan Tengah / BPJS KETENAGAKERJAAN SOSIALSASI PROGRAM PENDAFTRAAN PADA PARA ATLET CABOR KOBAR

BPJS KETENAGAKERJAAN SOSIALSASI PROGRAM PENDAFTRAAN PADA PARA ATLET CABOR KOBAR

Pangkalan Bun, Lintas10.com- Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan Sosialisasi Pendaftaran Program Jaminan BPJS ketenaga Kerjaan yang dipimpin oleh Drs.H.Rustam Effendi, M.Si selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahrgaa Kabupaten Kobar Rabu (3/10/2018).

Rapat dihadiri oleh seluruh Pengcab olahraga yang ada di lingkungan Kabupaten Kotawaringin Barat yang bertempat di ruang Aula Rapat Dispora Kobar. Rapat bertujuan untuk memberikan penjelasan program BPJS ketenaga Kerjaan terhadap para Kontingen Atlet/Pelatih Official PORPROP XI Kotawaringin Barat serta mengevaluasi kesiapan masing-masing Cabor sebagai peserta PORPROV ke-XI Tahun 2018.

Dalam arahanannya Drs. H. Rustam Effendi selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kobar mengatakan “Supaya masing-masing Cabor mengkoordinasikan untuk keberangkatannya pada tgl 17 Oktober 2018 agar menyerahkan daftar nama2 dari Cabor yang memerlukan dispensasi, semua peserta PORPROV dilindungi Asuransi BPJS ketenaga Kerjaan dari berangkat hingga kembali ke Pangkalan Bun dengan tujuan agar para atlet pokus pada pertandingan karena sudah terlindung Asuransi, ujarnya.(Edy/Andi Darmaji).


Baca Juga

Hati-Hati Wartawan Gadungan Yang Berkeliaran Di Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan dan Pengusaha, maupun instansi lainnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.