Home / Kampar / Pembangunan Turap Penahan Tebing Dibilang Dikerjakan Asal Jadi, Ini Jawaban PPK PUPR

Pembangunan Turap Penahan Tebing Dibilang Dikerjakan Asal Jadi, Ini Jawaban PPK PUPR

BANGKINANG KOTA,LINTAS10.COM- Proyek pembangunan turap/talud/bronjong penahan tebing di dusun Tibun Tonang desa Koto Tibun kecamatan Kampar kabupaten Kampar dikerjakan asal-asalan alias asal jadi, ini tanggapan pejabat pembuat komitmen (PPK) Dinas PUPR Kampar.

Proyek yang dilaporkan masyarakat itu diakui belum rampung dikerjakan, masih banyak lubang menganga dan besi bermunculan, sangat wajar bila warga menilai begitu Pengerjaan itu asal jadi, kata PPK proyek tersebut, Rofi kepada Lintas10.com, Rabu (19/9/18) di Bangkinang kota.

“Pembangunan turap itu belum rampung dikerjakan, wajar bila terlihat kekurangan disana sini,” ujarnya

Dijelaskan, tak mungkin pihak pelaksana bisa berbuat curang dalam hal ini, sebab saat dimulainya pengerjaan, pihaknya telah menempatkan pengawas dilokasih pengerjaan itu.

“Tak mungkinlah rekanan berani macam-macam sebab item per item kegiatan terus diawasi, ujarnya

Dikatakan PPK PUPR ini,kita juga tidak menginginkan pembangunan turap penaham tebing yang notabene menghabiskan anggaran sekitar 504 juta lebih itu dikerjakan asal-asalan.

Kita sangat komit mendukung program Bupati Kampar dalam membangun Kabupaten Kampar,”apa lagi Kecamatan Kampar juga menjadi Proritas bupati dalam pembagunan,”Kata Rofit.

Seharusnya masyarakat mendukung pembangunan tersebut, sebab Bupati Kampar berkomitmen membangun wilayah tersebut.

Ia berharap kepada masyarakat selain mendukung program pembangunan juga berpartisifasi aktif mengawasi pelaksanaan pembangunan agar pembangunan tersebut dapat dirasakan
manfaatnya oleh masyarakat.Harapnya.

Sementara, kepala pekerja proyek, Atim saat dijumpai di lokasi menyampaikan bahwa pekerjaan dilakukan sesuai dwngan rencana anggaran belanja (RAB)

“Apa yang kami kerjakan rasanya sudah sesuai prosedur,” ujarnya

Insya Allah dalam waktu dekat pekerjaan pembangunan tutap ini rampung dan masyarakat tidak khawatir lagi akan longsornya tebing. (Has)

Baca Juga

Bupati Kampar Unggah Video Sampaikan Keprihatinan Terhadap Korban Banjir di Kampar

JAKARTA, lintas10.com-Bupati Kampar Azis Zaenal.SH.MH Walau dirinya dalam keadaan sakit namun tetap memikirkan Masyarakat, pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.