oleh

Pelaku Pelemparan Batu ke Bus Kartika di bekuk Polda Sumut, Kronologinya Mengagetkan

-Hukrim, Top Ten-717 kali dibaca

lintas10.com, Medan – Tim gabungan dari Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Utara dengan Satreskrim Polres Batubara akhirnya mengamankan otak pelaku dan eksekutor pelemparan bus Kartika hingga menewaskan seorang pemudik inisial nama MA (18) di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Dihadapan petugas kedua pelaku inisial nama EES (30) dan BMS (28) hanya tertunduk lesu. Pelemparan batu ini sendiri direncanakan EES karena unsur sakit hati kepada pemilik bus.

Dari tangan pelaku, Polisi pun menyita barang bukti berupa bongkahan batu yang digunakan melempar bus tersebut.

Pelaku utama terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas akibat membahayakan petugas pasca diamankan.Peristiwa tersebut terjadi pada hari jumat tanggal 29 April Tahun 2022 sekitar pukul 9.30 persisnya di Jalan Lintas Sumatera tebing Tinggi Indrapura Desa Sipare – are Kecamatan Air Putih. Dengan menaiki sepeda motor, pelaku datang dari arah berlawanan dengan mempersiapkan sebongkah batu yang siap dilempar ke arah mobil.

Tujuan pelemparan berhasil dilakukan, namun siapa sangka orang yang tak bersalah terkena imbas pelemparan batu tersebut hingga meninggal dunia.

Baca Juga:  Balai Latihan Penyuluhan Pertanian Kabupaten Siak Lapuk, Terkesan Dibiarkan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan