oleh

Dua Anggota DPRD Siak dari PDI Perjuangan di Percaya Jadi Ketua Komisi dan Badan Kehormatan, ini kata Hendri Pangaribuan SH

-Politik, Top Ten-382 kali dibaca

Siak, lintas10.com- DPRD Kabupaten Siak menggelar rapat Paripurna terhadap perubahan susunan alat kelengkapan Dewan Selasa (10/5/2022) di gedung Panglima Jimbam.

Dalam rapat itu di pimpin langsung Ketua DPRD Siak Indra Gunawan dan dilakukan melalui video  converensi dihadiri anggota.

Dalam susunan alat kelengkapan Dewan tersebut terdapat perubahan mulai dari pimpinan komisi I,II,III dan IV.

Dalam susunan itu partai besutan Megawati mendapatkan jatah yakni untuk komisi III di percayakan kepada Rakip dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Marudut Pakpahan SH dipercaya sebagai anggota Badan Kehormatan.

Hendri Pangaribuan SH anggota DPRD Siak dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kepada awak media ini menyampaikan apresiasinya kepada fraksi PAN yang telah legowo tidak mendapatkan sebagai pimpinan komisi.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada fraksi PAN legowo tidak mendapatkan pimpinan komisi di susunan Alat kelengkapan Dewan yang baru saja di Sahkan melalui paripurna,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan IV ini.

Lanjut Hendri, hal itu tidak terlepas dari pengaruh wakil ketua II DPRD Siak yang telah memberikan kesempatan bagi fraksi lain menjabat pimpinan Komisi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada saudara wakil ketua II yaitu Fairus Ramli dan ketua DPD Partai PAN Provinsi Riau bapak Alfedri, semoga ini satu pertanda membawa kabupaten Siak menjadi lebih baik,” katanya.

Tentunya dalam membangun Kota Istana diperlukan sinergitas antar lembaga demi mencapai tujuan dalam satu Pemerintahan Daerah.

“Diperlukan sinergitas, dalam menggapai kemajuan demi kesejahteraan masyarakat disemua lini,” ucap anggota DPRD Siak yang telah duduk dua periode ini. (Sht)

 

Baca Juga:  Kisah ARSITEKTUR Cina Yang Tersisa, Opini : Taufik Fathoni (wartawan senior Cirebon).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.