oleh

Dua Anggota DPRD Siak dari PDI Perjuangan di Percaya Jadi Ketua Komisi dan Badan Kehormatan, ini kata Hendri Pangaribuan SH

-Politik, Top Ten-341 kali dibaca

Siak, lintas10.com- DPRD Kabupaten Siak menggelar rapat Paripurna terhadap perubahan susunan alat kelengkapan Dewan Selasa (10/5/2022) di gedung Panglima Jimbam.

Dalam rapat itu di pimpin langsung Ketua DPRD Siak Indra Gunawan dan dilakukan melalui video  converensi dihadiri anggota.

Dalam susunan alat kelengkapan Dewan tersebut terdapat perubahan mulai dari pimpinan komisi I,II,III dan IV.

Dalam susunan itu partai besutan Megawati mendapatkan jatah yakni untuk komisi III di percayakan kepada Rakip dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Marudut Pakpahan SH dipercaya sebagai anggota Badan Kehormatan.

Hendri Pangaribuan SH anggota DPRD Siak dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kepada awak media ini menyampaikan apresiasinya kepada fraksi PAN yang telah legowo tidak mendapatkan sebagai pimpinan komisi.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada fraksi PAN legowo tidak mendapatkan pimpinan komisi di susunan Alat kelengkapan Dewan yang baru saja di Sahkan melalui paripurna,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan IV ini.

Baca Juga:  Lahan KITB Siak diduga dijual ke Pihak Asing, GEMMPAR Gelar Aksi Demo di Depan Kejati Riau




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan