Parit Bay Park Menjadi Tujuan Wisata Kabupaten Rokan Hilir

Rohil, Top Ten360 kali dibaca
lintas10.com (Bagansiapiapi)-Bupati H Suyatno tampak serius ingin membenahi kawasan wisata yang ada di Rokan Hilir (Rohil). Salah satunya, lokasi yang terdapat di parit Bay Park jalan Bahagia Ujung di kota Bagansiapiapi ingin dijadikannya tempat wisata permainan air.

Didampinggi pejabat teras Pemkab Rohil dan Anggota DPRD Rohil, H Tatang Hartono, Buapati Rohil meninjau Taman Wisata Bay Park, Senin (28/3/2016). Ia menegaskan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dapat membenahi kawasan wisata ini.

“Berhubung kawasan ini sudah dikunjunggi masyarakat. Sudah saatnya taman wisata bay park ini dibenahi sebagus mungkin. Sehingga kawasan ini bisa menjadi daya tarik mengisi waktu libur dan santai,” ujarnya.

Tempat wisata yang berasal dari sungai alam ini lanjutnya, membutuhkan fasilitas penunjang agar orang bisa lebih tertarik datang kesini.

“Saya sangat setuju parit bay park dijadikan taman wisata bay park. Untuk itu, semua harus dikelola dan ditata semenarik mungkin. Agar masyarakat Rohil bisa mengisi waktu santai disepanjang kawasan wisata ini,” tandasnya. (Syawal)

Baca Juga:  Wah.... SPBU KM 11 Lebih Utamakan Jerigen Dari Pada Kendaraan Bermotor

Komentar