oleh

MTQ Ke-V Kampung Sabak Permai Resmi Dibuka Camat

lintas10.com (SABAK AUH)- Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-V tingkat kampung Sabak Permai resmi dibuka oleh Camat Sabak Auh, Suparni didampingi anggota DPRD Siak, Muhtarom serta Penghulu Kampung Sabak Permai, Suparlin, Sabtu (26/03/16).

Tamu serta ratusan masayarakat memenuhi arena astaka MTQ, mulai dari pawai ta’aruf sampai malam pembukaan MTQ, antusias masyarakat kampung Sabak Permai sangat luar biasa. MTQ ke-V dipusatkan di Mushalla Al-Furqon, jalan Datuk Syahbandar dusun Pujakusuma.

Penghulu Sabak Permai, Suparlin mengharapkan dengan MTQ ini supaya menambah mewujudkan kekompakan serta kerjasama kedepannya lebih baik, juga mengharapkan kepada peserta MTQ ini bisa tampil lebih maksimal dan bisa meraih juara umum tingkat Kecamatan nantinya.

“Saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan dan partisipasi dari masyarakat, karena tanpa adanya kerjasama pastinya kegiatan tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Suparlin.

Ia juga menegaskan kepada seluruh peserta MTQ dan generasi penerus lain, jangan wancana MTQ ini menjadi kegiatan tahun tetapi jadilah yang bersifat permanen memahami isi kandungan Al-Qur’an.

“Jadikanlah masyarakat berakhlak mulia serta berwibawa dan menuju pembangunan kampung dan masyarakat Sabak Permai lebih baik lagi,” jelas Suparlin.

Hadir juga saat acara, Ketua LPTQ Kecamatan Sabak Auh, Bashir, ketua MUI Kecamatan Sabak Auh, Ahmad Nahrowi, Bhabinkantibmas Kecamatan Sabak Auh, Ferry Iskandar,kasi kesra Kecamatan Sabak Auh, Misran serta tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kampung Sabak Permai. (Sht)

Baca Juga:  Himbauan Kemenhub Tak Berlaku, Mobil Truck Trailer Bebas Melintas Di Kabupaten Siak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan