oleh

PAC Pemuda Pancasila Lubuk Dalam Berikan Bantuan ke Warga

-Siak, Top Ten-360 kali dibaca

Lubuk Dalam, lintas10.com- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Dalam menggelar aksi Sosial, memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu. Kamis (28/4/2022).

Acara itu langsung dihadiri Pembina dan pengurus teras Pemuda Pancasila yaitu tampak hadir Pedoman Ginting sebagai pembina, Sura Sembiring atau akrab disapa Renceng, Sekretaris PAC Khairil Aziz, serta pengurus, kader lainnya.

“Bantuan ini hasil dari iuran atau dana yang dikumpul kader Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Dalam, baik itu Pengurus maupun anggota yang diberikan kepercayaan sebagai tugas parkir,” ujar Renceng didampingi Khairil Aziz atau akrab disapa Zidan ini.

Uang yang dikumpulkan lanjut Renceng sudah jauh hari menggunakan kotak yang di letakkan di Kantor.

“Alhamdulilah setelah kita buka uangnya lumayan banyak, lalu dibelikan beras maupun bahan kebutuhan pokok, hasil dari kesepakatan akan diberikan kepada warga yang dianggap membutuhkan bantuan,” katanya.

Ditempat yang sama Pedoman Ginting memberikan apresiasi atas inisiatif PAC PP Lubuk Dalam yang ikut peduli kepada masyarakat.

“Tentunya kita sebagai Pembina sangat memberikan apresiasi atas kegiatan ini, semoga apa yang diperbuat mendapatkan keberkahan sebagai ladang amal ibadah demi kemajuan Pemuda Pancasila kedepannya,” kata Pria yang juga menjabat sebagai ketua Serikat Pekerja perkebunan (SPBUN) ini.

Dikatakan Pedoman yang juga sudah dua periode menjabat sebagai Ketua ini, jangan sampai hanya disini saja, mari berikan manfaat bagi masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan positif lainnya.

“Ini satu bukti kegiatan positif yang bermanfaat, semoga mereka yang menerima merasa terbantu, apalagi sebentar lagi menghadapi hari raya Idhul Fitri,” katanya.

Baca Juga:  Alfedri Musnahkan Ribuan Minuman Beralkohol.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.